Diberdayakan oleh Blogger.

Selena Gomez Saingi Justin Bieber Rilis Parfum

admin •
Aktris muda Selena Gomez ikuti jejak sang kekasih, Justin Bieber untuk membuat parfum. Parfum pertamanya itu diharapkan dapat sepopuler parfum dari Justin.

Beberapa hari lalu gadis kelahiran 22 Juli 1992 itu mengumumkan telah bekerjasama dengan Adrenalina, brand olahraga dan lifestyle yang mengembangkan bisnis terbarunya yakni menciptakan lini wewangian.

"Adrenalina merupakan brand olahraga ekstrim dan petualang. Saat ini mengumumkan akan berencana memperluas identitasnya dengan masuk ke industri parfum. Adrenalina bersama Gomez akan bekerjasama dalam menciptakan dan mendistribusikan parfumnya," papar sumber, yang dikutip dari OurVanity.

Parfum dari pelakon serial TV 'Hannah Montana' itu akan rilis pada musim semi 2012. Selena merasa sangat senang dan tidak sabar akan parfum pertamanya ini.

"Aku bekerja untuk parfum pertamaku ini hampir satu tahun dimulai dari sekarang. Aku gembira, karena ini sangat menarik. Aku ikut dalam seluruh proses. Mulai dari mencium aroma, mendesain, serta mengkampanyekan. Sungguh tidak sabar, pasti sangat menyenangkan," ungkap Selena.

Kita tunggu saja peluncuran parfum pertamanya. Apakah akan sesukses parfum 'Someday' milik kekasihnya? Semoga saja.

Sumber : wolipop.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...