Diberdayakan oleh Blogger.

Spanyol vs Perancis Jadi Duel Pemain Real Madrid

admin •
Spanyol vs Perancis Jadi Duel Pemain Real Madrid 


 Satu hal yang paling menarik dari duel antara Spanyol melawan Perancis pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 grup I di Vicente Calderon, Rabu (17/10/2012) adalah duel personel Real Madrid yang sudah dipastikan akan bentrol secara langsung. Sebagai penyerang tumpuan Perancis, Karim Benzema memiliki beban khusus ketika harus berduel dengan Iker Casillas, Sergio Ramos, dan Alvaro Arbeloa.
Meski sudah lama, Benzema berpeluang mencetak gol ke gawang La Furia Roja. Pasalnya, eks penyerang Lyon tersebut tengah menemukan permainan terbaiknya bersama Real Madrid. Benzema tentu paham betul bagaimana melewati hadangan Sergio Ramos dan Alvaro Arbeloa karena berbagi ruang ganti bersama mereka di Los Blancos. Benzema juga tentu paham betul kelemahan Iker Casillas yang menjadi tembok kokoh di bawah mistar gawang.
Namun menjebol gawang Santo Iker tentu tidak akan menjadi perkara yang mudah bagi pria keturunan imigran asal Aljazair tersebut. Casillas tentu terobsesi untuk menunjukkan kelayakannya sebagai calon kuat peraih Ballon d’Or. Kapten Spanyol tersebut juga terobsesi untuk mempertahankan rekor clean sheet-nya.
Dari sembilan laga berturut-turut, gawang Casillas belum kebobolan. Total, gawang Spanyol belum kebobolan selama 720 menit. Rekor tersebut memecahkan rekor atas nama Casillas sendiri pada 2008 yaitu, 708 menit. Orang terakhir yang menjebol gawang Casillas adalah penyerang Italia, Antonio Di Natale Euro 2012.
Dengan fakta belum ada satu pun penyerang Perancis yang belum menjebol gawang lawan dari delapan pertandingan terakhir, sudah jelas tugas Benzema menjebol gawang Casillas akan semakin berat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...