Diberdayakan oleh Blogger.

Dara 'The Virgin',nekad buang air kecil didalam tenda artis

admin •
JIKA sudah kebelet ingin buang air kecil, seseorang akanmelakukanya disembarang tempat. Tidak terkecuali bagi vokalis The Virgin, Dara yang nekad buang air kecil didalamtenda artis sebelum tampil pada acara jalan santai yang digelar RadioDahlia di Lapangan Tegallega Bandung, belum lama ini.

Dara yang sudah tidak kuat ingin buang air kecil meminta pada manajernya untuk "mengusir" orang-orang yang ada di dalam tenda. "Aduh tolong dong keluar dulu aku udah enggak kuat ," pinta Dara sambil meringis.

Melihat gelagat tersebut, dua pengaman daripanitia langsung menawarkan Dara untuk menuju toilet umum dalam sebuah mobil besar yang disediakan PDAM Kota Bandung. Namun karena diluar hujan deras serta malas menuju toilet tersebut, Dara pun tetap bersikukuh buang air kecil di dalam tenda. "Enggalah males keluar, sudah biasa kok di tenda," bilangnya sambil tersenyum.

Apayang diucapkan penyanyi bernama asli Dara Rizki Ruhianaitu dibenarkan sang manajer, Mira. "Iya dia sudah biasa kalau enggak tahan selalu di tenda. Jadi maaf semua keluar dulu ya,"katanya sambil"mengevakuasi"sejumlahorang termasuk"GM"ketenda sebelah lalu menutup berbagai lubang tenda tersebut.

Selang 15 menit kemudian, Dara selesai buang hajat kecilnya. Orang-orang yang merasa sesak di tenda sebelah kembali memenuhi tempat tunggu The Virgin. Tampak sebuah meja yang awalnya disiapkan menyimpan makanan bagi para artis pengisi acara digu-lingkan. Hal itu untuk menutupi aksi nekad gadis kelahiran Tasikmalaya,9 Agustus 1991 ini.

Emang benar sering buang air kecil di sembarang tempat? Tanya "GM". Dara tak langsung menjawab. Sambil tersenyum iamengangguk pelan tandamengiyakan. Kemudian Dara berucap bahwa apa yang dilakukannya tersebut bukan kali pertama. "Kalau sudah enggak bisa nahan aku bisa dimana aja enggak usah ke toilet. Dari pada ditahan jadi penyakit ya lebih baik tempat yang ada difungsikan aja," celotehnya disertai tawa.

Sikap cuek putri pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana memang sudahmuncul sebelum jadi personel The Virgin. Darapun kerap tampil unik dan sedikit tomboy. Kondisi itu tampak dalam penampilan baik keseharianmaupun di atas panggung."Aku emang suka dengan fashion yang aneh untuk daya tarik di panggung.Makanya, selalu saja ada yang beda di setiap aksi panggung kami,"ujar Dara yang ketika itu memakai rok mini merah dan kaos putih lengkap dengan kacamata kuning.

Sumber : dara-the-virgin.blogspot.com
 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...