Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Jitu Meraih Sukses

admin •

Cara Jitu Meraih Sukses Ala Admin pasti enjoy.

IMPOSSIBLE banget kalo ada yang nggak mau sukses! Banyak banget pastinya yang kepengen sukses.Tapi sayang hanya sedikit aja orang yang tau cara meraih kesuksesan.Kali ini Admin pasti enjoy mau bagi-bagi cara untuk meraih sukses.Ini hanya untuk kamu yang kepengen mencoba menjadi orang sukses.


1. NIAT
Nah, udah taulah kalo yang mau sukses pertama harus niat dulu dimantapkan.mau sukses nggak? tapi janga asal dibibir aja.Niat ini harus diikutin islitilahnya harus ada tekat untuk jadi orang sukses.


2. CARI MOTIVASI DIRI
Niat yang tadi udah ditekatin harus didukung dengan motivasi. So, cari motivasi sebanyak mungkin dari orang-orang terdekat kamu.Misalnya mama,papa,saudara,sahabat,pacar dll.Mencari motivasi dengan mereka harus dilakukan sering berkomunikasi dengan mereka.Sering-seringlah curhat bareng sama mereka,dengan curhat kamu bisa membuka pikiranmu.Dan mereka akan semakin mengerti apa yang kamu mau,pastinya akan memberikan pengarahan yang sesuai dengan kamu.Dalam hal ini kamu sebaiknya mendengarkan apa yang mereka katakan, mungkin antara orang-orang tadi punya pendapat yang beda-beda.Kalo udah gitu tinggal kamu yang mencari pendapat paling baik.



3. Kenali Dirimu Sendiri
Belajarlah mengenali dirimu sendiri.Caranya,siapkan selembar kertas kosong dan tulislah beberapa hal tentang dirimu.Bagaimana sifat dan watakmu? apa saja kegemaran kamu? apa saja bakat yang kamu miliki? apa cita-citamu? dll.Tentunya ini bisa meningkatkan spirit dari diri kamu sendiri.Dengan cara ini maka kamu pun bisa menentuan masa depan kamu.


4.Buat Perubahan Tentang Dirimu
Kamu nggak akan sukses kalau kamu nggak mau buat perubahan tentang dirimu.Setelah kamu mengenali dirimu sendiri dan tau seluk beluk kebisaan burukmu maka saatnya untuk kamu benahi.Misalnya kamu itu sering banget bohong maka mulailah bersikap jujur.Emang sulit sihh... meskipun sudah berusaha mencobanya kadang balik lagi kesifat asal.Tapi jangan jadikan itu sebagai alasan,tetaplah mencobanya dan terus mencoba dan Tetap semangat untuk MERAIH SUKSESMU...


SEKIAN TIPS DARI ADMIN PASTI ENJOY... SEMOGA BERMANFAAT
TERIMA KASIH...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...