Diberdayakan oleh Blogger.

Aplikasi terbaru di tahun 2012

admin •
 

Seiring perkembangan zaman dan krisis global yang dialami Eropa dan Amerika memberikan dampak yang begitu besar di seluruh global.Di tahun 2012 kini, ada beberapa peristiwa di bidang teknologi yang perlu anda semua ketahui. Perubahan tahun merupakan perubahan besar juga di bidang teknologi.

Ciri-ciri aplikasi yang mulai ramah di tahun 2012 :


  • Aplikasi yang telah tervirtualisasi
  • Aplikasi yang mudah digabungkan dan modular dalam rancangannya
  • Aplikasi yang tidak memiliki banyak persyaratan untuk keperluan privasi dan keamanan
  • Aplikasi yang dapat menoleransi kondisi darurat
  • Aplikasi yang tidak dibebani oleh berbagai peraturan

Berikut saya berikan perubahan-perubahan tersebut, eknologi di tahun 2012 :

Aplikasi terbaru di tahun 2012 | Android mendominasi
1. Apple mulai tergeser.
Apple yang kini mulai tergeser akibat Android, mulai megeluarkan produk-produk kuatnya. Sebagai contoh iPhone 4S sejak diluncurkan pada Oktober lalu, iPhone 4S berhasil menancapkan pengaruhnya di Inggris dan Amerika Serikat. Sayangnya, generasi terbaru iPhone itu gagal menguasai pasar di Eropa secara keseluruhan. Pengusaan pasar Apple di Eropa kian terperosok. Dan kini kita tunggu produk terbarunya di tahun 2012 iPhone 5.

2.
Turunnya peforma nokia.
Nokia kini terus berfikir agar mereka tidak tergusur di pasaran Eropa, kekalahan ini terus dialami nokia sampai-sampai mereka menurunkan harga-harga pnsel mereka. Kekalahan mereka tidak lepas dominasi platform Android yang dimiliki google.

3.
Laba RIM anjlok.
Laba RIM hingga kuartal III-2011 anjlok 71% (tahun ke tahun) dari US$911,1 juta menjadi US$265 juta. Lazaridis pun memperparah kekecewaan para investor dengan memotong target penjualan produk Blackberry menjadi sekitar 11juta -12 juta unit pada kuartal akhir 2012. Padahal, pada kurun waktu yang sama tahun lalu, penjualan Blackberry mencapai 14,8 juta unit. Di Amerika Serikat laba RIM turun 10%.

4.
Android berkembang pesat.
Platform Android buatan google diakhir tahun 2011 tengah mengalami puncak kejayaannya dan mengepa tidak di tahun 2012 Android memegang kendali pasar global kita tunggu saja setelah peluncuran gatget terbaru mereka Samsung Galaxy Nexus dengan bersistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)



Sumber : http://cek-info.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...